Judi Online

104 Mahasiswa Teknik Meraih Gelar Sarjana Dan Diploma, 14 Orang Cumlaude

Rori sudah lama memiliki keinginan untuk melanjutkan kuliah ke pasca sarjana. Deo merupakan mahasiswa program studi sarjana Teknik Tenaga Listrik, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI-ITB) angkatan 2015. Pada Wisuda Kedua Tahun Akademik 2018/2019, 6 April 2019 di Gedung Sasana Budaya Ganesha, dia akan menjadi perwakilan wisudawan sarjana untuk memberikan pidato. Predikat cumlaude, di satu sisi memang membanggakan kalau itu benar-benar menggambarkan kompetensi yang dimiliki.

Aku ingin mengambil sektor ini setelah valid tetapi nilai rapot saya mengalami penurunan. Kadang dosen tenteram memberi tugas / proyek yang hukumnya “sunnah”. Maksudnya, urusan ini nggak tentu, tapi kalau dijalani dan hasilnya cantik, kamu akan jadi poin ekstra. Kecuali peluang buat jadi bonus nilai, saja kesempatan buat menyelidiki ilmu.

Mahasiswa cumlaude

Tuntaskan seluruh kegalauan dengan mengarifi minat dan kekuatan terbaikmu. Cari tau sekarang dan temukan rekomendasi jurusan wejangan yang kamu luar biasa. Soalnya, kamu kudu memastikan bahwa seluruh mata kuliah awak kuasai dan nilainya baik. Kami ialah perusahaan pemberi santunan dana pendidikan buat berbagai kebutuhan sebagaimana uang semester, UKT, uang pangkal, sampai uang kursus. Meskipun demikian ada sejumlah PSK yang terjaring razia setiap periode operasi pekat dikerjakan aparat Polresta Soliter.

Althaf pula biar berhasil masuk UGM tanpa tes dengan perantara nabi jalur SNMPTN Undangan dan kini valid dengan IPK 3, 51 dengan nama cumlaude. Berikutnya, sejumlah 46 lulusan agenda Sp-1 dan 18 lulusan program Sp-2 meraih predikat cumlaude. Iqbal Mochtar, tamatan dari program Sp-1 dari Fakultas Medis memperoleh IPK 3, 96. Sementara, dibanding program Sp-2, Ade Susanti dari agenda studi Anestesiologi serta Terapi Intensif – Fakultas Kedokteran beroperasi memperoleh IPK sempurna yaitu IPK 3, 89. Lulusan terkemuka pada wisuda kesempatan ini diraih sama mahasiswa dari rencana doktoral bernama Mufidah Said dengan IPK 3, 94 beserta predikat cum laude.

“Alhamdulillah, hamba memang tidak memiliki laptop, sungguh parsel yang tidak hamba sangka sama amat. Ini pasti sebab doa dari orang2 tua yang selamanya mendukung saya, ” kata mahasiswi usul Tuban itu. Terutama salah satu praja penerima laptop yang lain, Hayu Fitri Ucapan sampai menangis terharu dan melakukan sujud syukur karena memperoleh hadiah dari Menristekdikti. Sidang terbuka sidang dan wisuda Undova 2019 diisi secara orasi ilmiah sambil Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah. Untuk Kedudukan Leadership diraih Rusnan S. Pd daripada FKIP Prody tuntunan Biologi. Sementara buat katogeri Interepreneurship diraih Evi Komala Biang ST dari Fakultas Teknik prody Trik Industri.

Masa tersebut, termasuk masa studi yang paling cepat di ITB, ” katanya. “Dulu kita pernah menjalani masa-masa sulit, setelah ayah meninggal dunia dan kondisi ekonomi keluarga berada di tingkat paling rendah. Untuk itu, teruslah berbuat yang terbaik untuk keluarga, perusahaan, dan bangsa Indonesia.